OSPEK Sinema Ilmu Komunikasi UNY 2015

Kamis(27/8), untuk pertama kalinya program studi ilmu komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UNY melaksanakan kegiatan ospek jurusan sebagai salah satu rangkaian kegiatan ospek UNY. Branding dari acara ini adalah ospek sinema (sinergis bersama), kemudian dari branding tersebut diambil tema “Sinergis bersama untuk mewujudkan karakter guru bangsa”. Kegiatan yang diselenggarakan di ruang G.02.109 ini dihadiri oleh 70 mahasiswa baru dari total 77 mahasiswa baru.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FIS UNY, Adam Surya mengatakan bahwa lewat kegiatan ospek kali ini diharapkan akan dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh mahasiswa terutama mahasiswa baru ilmu komunikasi dan tentunya bisa menambah kedekatan dengan mahsiswa lama.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FIS UNY, Septian Teguh yang menyempatkan hadir di sela-sela acara mengatakan bahwa dekorasi tempat dan rangkaian acara adalah yang terbaik dibanding jurusan lain.

Dari acara ospek jurusan ini harapanya adalah seluruh mahsiswa ilmu komunikasi bis sinergis dalam hal-hal yang positif untuk kemajuan bersama dan tentunya tetap dalam bingkai karakter guru bangsa. Terakhir,segenap panitia ospek sinema 2015 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar ilmu komunikasi kepada mahasiswa baru ilmu komunikasi 2015.