Pelantikan Pengurus HIMAKOM 2015

Jumat (20/2) merupakan momen bersejarah bagi para pengurus organisasi mahasiswa (ormawa) di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta pada umumnya dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) pada khususnya, karena bertepatan dengan pelantikan pengurus ormawa periode tahun 2015. Bertempat di ruang Ki Hajar Dewantara (KHD) diikuti oleh seluruh pengurus ormawa dan dihadiri oleh Dekan FIS UNY, Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag, Wakil Dekan III, Terry Irenewaty, M.Hum, dosen pendamping kemahasiswaan, serta dosen di lingkungan FIS ÙNY. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan pelantikan dilakukan langsung oleh Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag selaku Dekan FIS UNY.

Untuk Himakom, ini merupakan pengalaman pertama sekaligus menjadi momentum untuk lebih memperkenalkan Prodi Ilmu Komunikasi UNY ke lingkungan FIS, UNY, maupun universitas lain. Selain itu juga untuk membangun Ilmu Komunikasi UNY agar lebih baik ke depannya. Pada kesempatan itu seluruh pengurus inti dan ketua divisi Himakom menghadiri acara pelantikan. Ketua Himakom terpilih, Adam Surya Dewangga mengatakan, “Yaaaa…..Alhamdulillah, akhirnya Himakom dapat terpilih. Terima kasih kepada semua stakeholder yang telah membantu kami selama ini. Kami juga berharap agar terus mendapat bimbingan dari bapak/ibu, kakak-kakak dan kawan-kawan semua. Semoga Himakom dapat menjadi kecintaan dan kebanggaan bagi kita semua, Amiiiiiiin”.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan sarasehan dengan jajaran Dekan FIS. Pada sarasehan tersebut, Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III FIS UNY menanggapi berbagai pertanyaan dari para mahasiswa dan memberikan wejangan untuk para pengurus ormawa. Semoga semangat dan kerja keras ini selalu berkobar untuk membawa nama baik Himakom maupun Universitas Negeri Yogyakarta.

#MembangunKasihSayang