Kunjungan HIMAKOM UII ke Ilmu Komunikasi UNY

Sabtu (12/03), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan kunjungan ke Ilmu Komunikasi UNY.  Acara ini diadakan di Parkiran Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) FIS UNY pukul 14:30 WIB. Dihadiri oleh Pengurus Himakom UII mulai dari Sekretaris Jendral, Pengurus Inti, Komisi A, B, dan C, yang disambut oleh seluruh Kepala Divisi HIMAKOM UNY yang didampingi beberapa stafnya.

Selain untuk menjalin silaturahmi, acara ini dimanfaatkan pula sebagai ajang berbagi (sharing) pengalaman dari kepengurusan HIMAKOM UII dan HIMAKOM UNY.

 

Acara dibuka oleh Rahmad, selaku MC sekaligus Humas External HIMAKOM UNY. Dilanjutkan dengan perkenalan oleh pengurus HIMAKOM UII maupun HIMAKOM UNY yang hadir. Selanjutnya setiap kepala divisi dari HIMAKOM UII maupun HIMAKOM UNY menjelaskan tugas dan program kerja yang mereka miliki. Kemudian dilanjutkan sesi sharing dan tanya jawab tentang pengalaman selama menjadi pengurus HIMAKOM. Acara ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari HIMAKOM UII kepada HIMAKOM UNY dan sesi foto bersama.

 

Dari kunjungan ini, diharapkan mampu membuat pengurus HIMAKOM dari kedua universitas memiliki tambahan pengalaman dan pengetahuan lebih dalam hal kepengurusan dan program kerja agar dapat dijadikan ide, inovasi, dan motivasi untuk membuat dan mengadakan program kerja yang lebih baik dan berkualitas dalam rangka untuk mewadahi kreatifitas dan minat mahasiswa Ilmu Komunikasi UII maupun mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY.