Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016

Jumat (12/3), Merupakan hari yang sangat spesial bagi seluruh Ormawa, UKMF, dan komunitas di Fakultas Ilmu Sosial, tak terkecuali bagi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) FIS UNY. Tahun ini merupakan tahun kedua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) FIS UNY ini menggikuti Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta.

Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa ini dilaksanakan di Ruang Ki Hajar Dewantara, FIS UNY dan diikuti oleh seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa), mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa, hingga Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF). Mereka sangat antusias untuk mengikuti agenda pelantikan kepengurusan organisasi mahasiswa ini. Pelantikan Ormawa ini dilaksanakan setelah shalat Jum’at, pukul 13:00 WIB, dihadiri oleh Dekan FIS UNY, Bapak Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag. beserta jajaran FIS UNY lainnya.

 

 

Acara dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, pelantikan secara simbolis pengurus organisasi mahasiswa oleh Dekan FIS UNY, Bapak Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag., yang diwakilkan oleh ketua masing-masing ormawa, tak terkecuali HIMAKOM FIS UNY 2016 yang diwakilkan oleh Ketua HIMAKOM, Yasyfi Kunsuhuvan Adi. Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FIS UNY, Bapak Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag. dan di ahiri dengan doa dan penutup.

 

Dengan adanya agenda pelantikan pengurus ormawa ini, khususnya HIMAKOM FIS UNY 2016, diharap kedepannya HIMAKOM dapat berjalan dengan baik dan program kerja HIMAKOM dapat terlaksana dengan baik pula. “Yang pertama kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, Insya Allah Sukses! HIMAKOM kreatif, Ilmu Komunikasi Jaya.” Pesan Pak Benni Setiawan, M.S.I,(dosen Ilmu Komunikasi FIS UNY) kepada seluruh Pengurus HIMAKOM FIS UNY 2016.